Dua Latihan Olahraga yang Meningkatkan Performa Seksual

Sunday, October 16, 2011

Kali ini kita mau belajar dan berbagi tips olahraga untuk meningkatkan performa seksual. Seperti kita semua ketahui, berolahraga tidak hanya membuat tubuh sehat dan bugar, tetapi ada juga manfaat lain yaitu meningkatkan performa dalam hubungan suami istri.


  • Latihan Squat, selain membantu membentuk kaki dan bokong yang indah, juga melancarkan darah ke area-area yang meningkatkan gairah.

  • Latihan Biceps Curls, yaitu seperti latihan angkat beban yang akan memperindah lengan kita. Latihan ini membutuhkan alat bantu seperti barbel atau dumbbell. Menurut satu penelitian, latihan ini membantu meningkatkan hormon testosteron.

Read more...

Sebuah Percakapan Minggu Sore

Sunday, September 25, 2011

Bosen banget ya, nah inilah hasil daripada kebosanan yang dipendam. Minta pin bb na atuh? Via inbox ya He likes The Wild Geese. Makan di hartz chicken,all y can eat ma tmn2 sampe mabok mkn gila2an sampe kost pasti langs terkapar gmn g nmbh ndut..
ayo mas langs bo2 wae :)

Ha ha goro2 m'siti wetengku sesek banget..kw ki malah ra duwe kesel ijeh nglayap
Ndout Muanies Hek eh nongkrong ma tmn2ku....soale kan kancingku blm lepas
Weteng serepe ijeh kiwo tengen ok..jo lali omah yo bali wis bengi wkwk

Alfred Riedl: Kami tidak mampu memenangkan Piala AFF tapi kami mampu mengubah perasaan para suporter untuk timnas. Kedisiplinan, yang menjadi masalah pada tim sekarang ini juga komitmen kepada bangsa, iktikad, suatu hal baru yang dilihat suporter Indonesia telah lahir. Kami membangun antusiasme baru. Mungkin suatu hari saya akan kembali bekerja untuk timnas. (Ini yg sporter inginkan)

Semoga PSSI makin jaya kembali

Read more...

Liik Lagu Indonesia

Sunday, June 20, 2010

Internet selalu bisa menjadi referensi atas apa saja yang kita cari, termasuk di antaranya lirik-lirik lagu lagu.
nah buat kamu yang lagi mencari lirik-lirik lagu Indonesia, silahkan cek di blog lirik lagu indonesia by anakblog.

Segitu saja dulu inspirasi digital dari gw ya.

Read more...

BlackBErry Three diluncurkan

Monday, February 22, 2010

Mungkin sudah pada lihat iklannya, tapi yah, bener, Three sekarang mempunyai layanan BlackBerry. Iklannya tidak tanggung-tanggung, dibintangi Agnes Monica.

HUah, selamat ya. Semoga labih baik dari layanan BlackBerry lainnya di Indonesia. Baca juga Three Luncurkan Internet Unlimited.

Read more...